Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 05:06 WIB

Deschamps Khawatir dengan Kondisi Pogba di MU

Oleh : Almatius Surya | Selasa, 20 Maret 2018 | 11:10 WIB

Berita Terkait

Deschamps Khawatir dengan Kondisi Pogba di MU
Paul Pogba - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyebut Paul Pogba tidak menikmati kondisinya di Manchester United musim ini. Situasi ini membuat Deschamps khawatir.

Pemain 25 tahun yang didatangkan dari Juventus sebesar 89 juta Euro pada 2016 sedang mengalami masa-masa sulit di MU sekarang. Dalam tiga pertandingan terakhir dirinya tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Pada laga perempatfinal Piala FA melawan Brighton yang berakhir 2-0 untuk kemenangan MU pekan kemarin, Pogba tidak bermain sama sekali.

Walaupun begitu, Deschamps tetap berencana memanggilnya ke timnas Prancis untuk laga uji coba melawan Kolombia dan Rusia pada minggu ini. Kondisi Pogba saat ini membuat Deschamps khawatir gelandang 25 tahun tidak dalam bentuk permainan terbaiknya saat Piala Dunia 2018.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya berharap mengetahuinya. Tentu saja ia tidak menyukai situasi seperti ini," ujar Deschamps kepada Skysport

"Banyak alasan yang menyebabkan hal ini terjadi. Saya akan berbicara dengannya saat latihan untuk mengetahui perasaannya. Tentu saja bukan hanya Pogba yang saya ajak bicara," lanjut pelatih 49 tahun tersebut.

Musim ini Pogba baru bermain sebanyak 18 kali bersama The Red Devil di Liga Premier Inggris. Ia hanya mencetak tiga gol dan sembilan assist.

Statistik mencatat Pogba hanya menciptakan 12 tembakan yang mengarah ke gawang dari total 52 tembakannya di musim ini. Rata - rata umpannya pun terbilang kurang oke hanya 65,32 persen per pertandingan.

Sumber: Skysports

Komentar

Embed Widget
x