Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 11:49 WIB

Menpora Imam Nahrawi Jadi Perbincangan di Polandia

Selasa, 20 Maret 2018 | 14:31 WIB

Berita Terkait

Menpora Imam Nahrawi Jadi Perbincangan di Polandia
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Bergabungnya gelandang timnas U-23, Egy Maulana Vikri, ke klub Polandia, Lechia Gdanks, turut mengangkat popularitas Indonesia. Salah satu yang terkena imbasnya adalah Menpora Imam Nahrawi.

Hal tersebut bermula dari diunggahnya foto Menpora Imam Nahrawi di akun Instagram resmi @Lechia_Gdansk beberapa jam lalu. Dalam foto yang disusun secara kolase tersebut diperlihatkan perwakilan klub sepak bola Polandia itu tengah berkunjung ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga seraya memberikan kenang-kenangan berupa jersey resmi klub dengan nomor punggung 10, jersey yang dipakai Egy.

"Sport Minister of Indonesia @Nahrawi_Imam new supporter of Lechia," begitu tulis akun Instagram Lechia Gdansk menyebutkan bahwa Menpora Imam Nahrawi merupakan penggemar baru klub tersebut.

Direkrutnya Egy oleh Lechia Gdansk memang harus diakui mengangkat popularitas klub tersebut, setidaknya di Indonesia. Lechia, paling tidak, diuntungkan karena jumlah pengikut Egy di Instagram sudah mencapai 700 ribu, sementara klub tersebut hanya memiliki 200 ribu lebih pengikut.

Terbukti dari berbagai komentar di unggahan Lechia Gdanks yang banyak dibanjiri oleh warganet Indonesia. Beberapa di antara mereka bahkan sudah menanyakan bagaimana cara membeli jersey Egy.

"Online bro @alamsyah_purwandi18 harganya satu juta berapa gt kmrn harga orinya," komentar julyanto_dwi.

"May all indonesian suppor being new supporters of @lechia_gdansk," komentar Muh Romzi.

Bahkan ada yang mengajak warganet Indonesia untuk ramai-ramai mengikuti akun Instagram klub tersebut.

"MARI KITA FOLLOW RAME RAME INSTAGRAM @lechia_gdansk, " tulis Angga_Adhi_pradana

Beberapa media di Polandia, seperti Polsat Sport, bahkan memprediksi bahwa Lechia Gdansk juga bisa meraih simpati pasar di kawasan Asia Tenggara dengan merekrut Egy sebagai salah satu bintang muda Asia yang tengah menjadi sorotan.

Komentar

Embed Widget
x