Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 18:03 WIB

Higuain 'Hibur' Dybala yang Tidak Dipanggil Timnas

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 22 Maret 2018 | 05:10 WIB

Berita Terkait

Higuain 'Hibur' Dybala yang Tidak Dipanggil Timnas
Higuain dan Dybala - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Gonzalo Higuain membesarkan hati Paulo Dybala yang tidak dipanggil timnas Argentina untuk menjalani uji coba internasional Maret ini.

Dybala tidak masuk dalam skuad Albiceleste yang akan berhadapan dengan Italia dan Spanyol. Performa penyerang 24 tahun di paruh kedua sempat menurun lantaran permasalahan cedera yang membekapnya sejak awal tahun.

Dia sempat absen sebulan lebih dalam rentang Januari-Februari. Meskipun Dybala mampu menemukan kembali penampilan terbaiknya di bulan Maret ini dengan mencetak lima gol dari lima pertandingan terakhir, tetap saja namanya tak jadi pilihan pelatih Jorge Sampaoli.

Higuain yang kembali dipanggil ke timnas berharap Dybala tidak perlu berkecil hati. Dengan usia terbilang belia, penyerang Juventus itu masih punya kesempatan panjang menembus skuad Argentina.

"Paulo (Dybala) adalah seorang kawan dan juga rekan setim, jadi saya berusaha meyakinkannya dan memberinya nasihat," kata Higuain.

"Dia memiliki potensi besar di usia yang baru 24 tahun, tetapi hal pentingnya adalah tidak melewati prosesnya."

"Jika ia tetap optimistis, dia akan menjadi pemain besar. Dia berada di usia dimana dia merasa berani, saya mengetahuinya karena saya sudah melewatinya, dan jika Anda tidak kuat secara mental, Anda bisa dapat masalah,." dia memungkasi.

Musim ini, Dybala menjadi salah satu mesin gol Juventus. Dari 35 penampilan di semua kompetisi, dia mampu mencetak 21 gol. Sedangkan Higuain sudah mencetak 22 gol dari 39 penampilan bersama I Bianconeri musim ini.

sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x