Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:46 WIB

Italia Petik Pelajaran Berharga dari Argentina

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 24 Maret 2018 | 07:09 WIB
Italia Petik Pelajaran Berharga dari Argentina
Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio mengatakan, anak asuhnya mendapatkan pelajaran berharga dari Argentina. Azzurri kalah 0-2 dalam laga persahabatan.

Bertanding di Stadion Etihad, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB, dua gol kemenangan Argentina dicetak Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Menurut Di Biagio, anak asuhnya tampil cukup bagus di babak pertama. Hanya saja Italia kesulitan mengimbangi Argentina di babak kedua.

"Kami sedikit menderita menghadapi umpan-umpan mereka, kami kehilangan ketajaman. Kami berusaha mengimbangi, tapi tidak cukup. Kami main bagus di babak pertama, bahkan harusnya kami bisa lebih baik lagi," ujar Di Biagio, dikutip dari Football Italia.

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan, terutama di babak pertama. Tapi kami sudah berusaha keras. Masih perlu banyak perbaikan dan kami sudah menyadari itu," tambahnya.

"Tapi jangan lupa, kami menghadapi semifinalis Piala Dunia dan ini pertandingan berharga untuk menambah pengalaman pemain kami. Dalam tim kami ada banyak debutan, sementara pemain lain baru mencatatkan tiga atau empat caps. Ini sebuah era baru dalam skuad Italia," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x