Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:17 WIB

Tanpa Kane Inggris Baik-baik Saja

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 25 Maret 2018 | 07:04 WIB
Tanpa Kane Inggris Baik-baik Saja
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Amsterdam - Jordan Henderson senang dengan performa timnas Inggris saat mengalahkan Belanda 1-0. Henderson menyebut Inggris baik-baik saja meski tanpa Harry Kane.

Inggris tak bisa memainkan Kane saat menjamu Belanda di Johan Cruijff Arena, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan persahabatan internasional. Penyerang Tottenham Hotspur itu harus absen karena mengalami cedera engkel.

Sebagai gantinya, pelatih Gareth Southgate menurunkan duo penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan. Keduanya didukung Raheem Sterling.

Sepanjang pertandingan, Inggris mampu melepaskan tujuh shots, empat diantaranya mengarah ke gawang dan berbuah satu gol kemenangan yang dicetak Lingard di menit ke-56.

Menurut Henderson, pertandingan melawan Belanda menunjukkan Inggris tidak kekurangan penyerang muda berkualitas.

"Jangan salah tangkap dari pernyataan saya, Harry (Kane) adalah seorang pemain penting bagi kamai dan juga kehilangan besar tetapi saya pikir Marcus (Rashford) dan Rahaem (Sterling) melakukannya dengan baik sebagai pasangan," kata kapten Inggris.

Lebih lanjut, gelandang 27 tahun meyakini persaingan di lini depan The Three Lions semakin menarik jelang perhelatan Piala Dunia 2018.

"Saya pikir mereka brilian dan ditambah lagi Welbs dan Valds (Danny Welbeck dan Jamie Vardy) maka ada banyak talenta di area tersebut," dia melanjutkan.

"Tetapi, saya berharap Harry bisa cepat kembali dan bergabung kembali ke tim," dia memungkasi.

Sumber: ESPN

Tags

Komentar

x