Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 07:27 WIB

Kehadiran Beckham Harus Jadi Motivasi Hidup Sehat

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 26 Maret 2018 | 00:02 WIB
Kehadiran Beckham Harus Jadi Motivasi Hidup Sehat
Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri bersama mantan pemain Timnas Inggris David Beckham di Stadion Sepakbola Soematri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3) sore. Menpora menguc - (Foto: raiky/kemenpora.go.id)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut gembira kedatangan David Beckham ke Jakarta. Menpora berharap kunjungan Beckham kali ini bisa menjadi motivasi hidup sehat.

Menpora dan Beckham hadir dalam acara bertajuk AIA Sepakbola untuk Negeri yang digelar di Stadion Sepakbola Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Mantan pemain Manchester United itu merupakan AIA Global brand ambassador.

Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi mengajak warga Indonesia untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat.

"Pertama kami bersyukur, Pak David Beckham bisa datang ke Jakarta. Memotivasi kita semua untuk hidup sehat, hidup bugar, dan tidak ada pilihan lain untuk berolahraga. Dan terimakasih kepada AIA juga mendukung atlet Indonesia," kata Menpora.

Dalam kesempatan tersebut Menpora juga mengapresiasi langkah AIA mendukung para atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 dengan memberikan asuransi sebesar Rp 500 juta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada AIA yang sudah memberikan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa gratis selama satu tahun kepada mantan atlet dan juga kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 ini," dia memungkasi.

Salah satu rangkaian acara AIA Sepakbola untuk Negeri adalah memberikan donasi 10 ribu bola secara simbolis dan akan didistribusikan ke berbagai sekolah dari Sabang sampai Merauke.

Sumber: Kemenpora

Komentar

x