Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:28 WIB
 

Vazquez: Spanyol Ingin Hadapi Messi

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 27 Maret 2018 | 12:10 WIB
Vazquez: Spanyol Ingin Hadapi Messi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Lionel Messi sempat absen saat Argentina jumpa Italia. Lucas Vazquez berharap Messi bisa bermain jumpa Spanyol.

Messi menjadi penonton di laga Argentina melawan Italia yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Tim Tango, Jumat (23/3/2018) kemarin. Dia dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

Pemain 30 tahun itu sudah terlihat berlatih bersama skuad Albiceleste, Senin (26/3/2018) waktu setempat, di lapangan latihan milik Real Madrid di Valdebebas.

Ini menjadi kabar bagus bagi skuad asuhan Jorge Sampaoli juga bagi Lucas Vazquez. Penyerang Madrid itu berharap Messi benar-benar fit dan bermain melawan Spanyol di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

"Argentina memiliki banyak pemain hebat dan kami ingin menghadapi mereka semua," kata Vazquez kepada Diario AS.

"Kami ingin Messi bermain karena dia adalah salah satu pemain terbaik dan kami ingin menghadapi pemain terbaik di Piala Dunia," dia melanjutkan.

Spanyol mampu memaksa juara dunia 2014, Jerman, bermain imbang 1-1 pekan kemarin. Usai pertandingan tersebut, pelatih Der Panzer, Joachim Low, menyebut Spanyol merupakan favorit juara.

"Kami tahu kami bermain baik dan kami percaya kami berada di jalur tepat mencapai tujuan dan pertandingan persahabatan ini penting."

"Favorit di Piala Dunia? Belum pantas membicarakan hal tersebut karena masih banyak variabel tetapi tentu saja kami percaya dengan kemampuan kami," dia memungkasi.

Setelah menjadi juara dunia pada 2010, Spanyol tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014 Brasil. Mereka secara mengejutkan tersingkir di fase grup.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x