Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:23 WIB

De Gea Lontarkan Tantangan kepada Messi

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 27 Maret 2018 | 16:05 WIB
De Gea Lontarkan Tantangan kepada Messi
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Madrid - Spanyol akan menjajal Argentina di laga persahabatan. David De Gea merasa tertantang berhadapan dengan Lionel Messi.

Messi kembali berlatih dengan skuad Argentina di lapangan latihan Valdebebas, Madrid, Senin (26/3/2018) waktu setempat. Sebelumnya, penyerang Barcelona absen saat Argentina mengalahkan Italia 2-0 pekan kemarin.

Sempat diragukan bisa tampil karena masalah cedera minor di bagian otot adductor, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, mengindikasikan bakal memainkan Messi jumpa Spanyol.

Kabar tersebut membuat De Gea antusias menatap pertandingan tersebut. Ia tidak sabar berhadapan dengan Messi di atas lapangan.

"Kami ingin berhadapan dengan pemain terbaik dan Messi adalah salah satunya, sebagai kiper berhadapan dengan Messi adalah sebuah tantangan," kata De Gea.

Spanyol sempat menahan imbang juara dunia 2014, Jerman, dengan skor akhir 1-1 pekan kemarin. De Gea berharap laga melawan Argentina yang merupakan finalis Brasil 2014 bisa semakin memantapkan persiapan timnya menuju Piala Dunia 2018.

"Kami melewati banyak pertandingan dengan baik. Kami harus mempertahankan situasi ini dan berharap tiba dalam bentuk sebaik mungkin di Piala Dunia," pungkas kiper Manchester United.

Sumber: Sportsmole

Komentar

x