Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:52 WIB

Pertandingan Persahabatan

Tanpa Messi, Argentina Dibantai Spanyol 1-6

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 28 Maret 2018 | 04:30 WIB

Berita Terkait

Tanpa Messi, Argentina Dibantai Spanyol 1-6
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Tanpa Lionel Messi, Argentina dibantai Spanyol dengan skor telak 1-6. Isco menjadi bintang dengan mencetak tiga gol.

Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB, Spanyol mencetak gol pertama di menit ke-12. Menerima umpan terobosan Asensio, Costa mampu menaklukkan kiper Argentina, Romero.

Gol kedua Spanyol tercipta di menit ke-27. Kembali Asensio menjadi kreator dengan memberikan umpan matang ke Isco dan membuat pemain Real Madrid itu dengan mudah mencetak gol.

Argentina memperkecil skor di menit ke-39. Sepak pojok Banega ditanduk dengan sempurna oleh Otamendi. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Isco mencetak gol keduanya di menit ke-52. Pergerakan Aspas mempermudah Isco mencetak gol ke gawang Argentina yang dikawal Caballero yang masuk menggantikan Romero.

Spanyol mencetak gol keempat di menit ke-55. Tendangan Thiago dari luar kotak penalti gagal dibendung Caballero.

Belum puas dengan empat gol, Spanyol mencetak gol kelima di menit ke-73. Tendangan gawang De Gea gagal diantisipasi Otamendi dan Rojo. Bola dimanfaatkan dengan baik oleh Aspas.

Isco mencetak hatrik sekaligus gol keenam Spanyol di menit ke-74. Kesalahan Otamendi dimanfaatkan oleh Aspas yang memberikan umpan tarik ke Isco. Sekali kontrol, Isco mengoyak gawang Argentina. Skor 6-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Argentina: Sergio Romero (Caballero 22'); Fabricio Bustos (Mercado 62'), Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Javier Mascherano (Pavon 56'), Lucas Biglia; Maximiliano Meza, Ever Banega (Perez 62'), Giovani Lo Celso (Acuna 84'); Gonzalo Higuain (Lautaro Martinez 59').

Spanyol: David de Gea; Daniel Carvajal, Gerard Pique (Azpilicueta 72'), Sergio Ramos; Jordi Alba (Marcos Alonso 79'); Thiago Alcantara (Parejo 82'), Koke, Andres Iniesta (Saul Niguez 56'); Marco Asensio, Diego Costa (Aspas 46'), Isco (Vazquez 76').

Komentar

Embed Widget
x