Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:29 WIB
 

Hajar Argentina, Spanyol Layak Jadi Tim Favorit?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Maret 2018 | 16:06 WIB
Hajar Argentina, Spanyol Layak Jadi Tim Favorit?
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui senang bukan main usai Spanyol menang telak atas Argentina. Ia belum mau bicara banyak mengenai kans timnya di Piala Dunia 2018.

Usai menahan imbang 1-1 juara dunia 2014, Jerman, Spanyol kembali menorehkan hasil positif di laga persahabatan. Menjamu Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB, La Furia Rojas menang besar 6-1.

Melihat hasil positif melawan dua finalis Piala Dunia 2014, Lopetegui tak mau berlebihan menyikapinya, termasuk embel-embel favorit di Rusia 2018.

"Ini adalah hasil luar biasa menghadapi tim hebat yang tampil di piala dunia kemarin serta main di dua final Copa America, meskipun banyak pemain pilar mereka yang absen," kata juru taktik 51 tahun.

"Favorit di piala dunia? Jika orang-orang mengatakan hal tersebut itu bagus karena pemain saya menjadikan diri mereka pembicaraan dengan apa yang ditampilkan , tetapi kami belum meraih apapun," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Lopetegui mengatakan dirinya masih terus memantau perkembangan para pemainnya. Ia belum mau teburu-buru memutuskan komposisi skuadnya.

"Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membuat keputusan, kami akan terus menganalisa pilihan-pilihan yang ada," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x