Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:53 WIB
 

Instagram Beckham Dibajak Siswi Semarang

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Maret 2018 | 14:03 WIB
Instagram Beckham Dibajak Siswi Semarang
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - David Beckham kembali mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, ia mendapat banyak pengalaman menarik termasuk akun Instagram-nya yang dibajak seorang siswi SMP di Semarang.

Setelah hadir dalam acara bertema olahraga di Jakarta, Minggu (25/3/2018) kemarin, Beckham menyempatkan berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah.

Di ibukota Provinsi Jawa Tengah itu, Beckham mendatangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 17 Semarang sebagai duta UNICEF ant-perundungan.

Dalam kesempatan tersebut, mantan pemain timnas Inggris dan Manchester United, menyempatkan diri bermain sepakbola bersama para siswa, Selasa (27/3/2018) kemarin.

Di sela kunjungannya, Beckham bertemu dengan siswi bernama Sripun. Lewat akun Instagram-nya, suami Victoria Adams itu membagikan momen menyenangkan tersebut.

Sripun merupakan salah seorang siswi yang pernah menjadi korban perundungan di sekolahnya. Beckham tertarik menggali cerita dari gadis 15 tahun itu bagaimana dia mengatasi perundungan di lingkungan sekolah.

"Bertemu Sripun (15 tahun). Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories milik saya besok," demikian tulisan di postingan foto Beckham tengah bercanda dengan Sripun.

"Saya tidak bisa menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia kepada kalian semua dan bercerita mengenai cara penanganan bullying (perundungan) di sekolah dan komunitas @unicef," tulisan di unggahan foto lainnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x