Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:18 WIB
 

Main Bola di Lapas, Tevez Cedera Ditekel Napi

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 29 Maret 2018 | 13:05 WIB
Main Bola di Lapas, Tevez Cedera Ditekel Napi
(Foto: metro)

INILAHCOM, Buenos Aires - Carlos Tevez mengalami cedera saat bermain sepak bola bersama narapinda di dalam sebuah penjara. Ia sempat menutupi cederanya dari pelatih klub barunya Boca Juniors.

Tevez kembali Argentina untuk melanjutkan karier sepak bolanya bersama Boca Juniors. Dalam sebuah kesempatan, penyerang 34 tahun mengunjungi sebuah penjara dengan tingkat keamanan tinggi.

Kunjungan mantan pemain Manchester United itu bermaksudh menjenguk Juan Alberto Martinez yang sedang menjalani hukuman penjara 16 tahun karena terlibat dalam perampokan bersenjata.

Bukan hanya menjenguk, Tevez juga menyempatkan diri bermain sepak bola bersama para narapidana selama 20 menit. Dalam laga tersebut dia mendapat cedera betis setelah terkena tekel.

Media olahraga Argentina, Argentina Clarin, menyebut Tevez sempat berbohong kepada staf pelatih Boca Junior mengenai penyebab cedera yang dialaminya. Dia diperkirakan harus menepi selama satu bulan.

Tevez bergabung dengan Boca Juniors pada Januari 2018. Sebelumnya, dia bermain di Liga Super Tiongkok bersama klub Shanghai Shenhua.

Sumber: Metro

Komentar

x