Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 18:03 WIB

Ke Mana Perginya Messi Saat Argentina Kalah Telak?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 30 Maret 2018 | 18:15 WIB

Berita Terkait

Ke Mana Perginya Messi Saat Argentina Kalah Telak?
(Foto: marca)

INILAHCOM, Buenos Aires - Lionel Messi tertangkap kamera meninggalkan kursi penonton saat Argentina kalah telak dari Spanyol. Messi diketahui menemui rekan-rekanya untuk memberikan dukungan moril.

Messi kembali tidak memperkuat Argentina karena masih belum pulih benar dari cedera hamstring. Ia menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari VIP Box Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) kemarin.

Beberapa kali Messi tertangkap kamera menunjukkan gesture dan raut muka kecewa setelah Albiceleste tertinggal 2-1 dari Spanyol. Pemain Barcelona itu juga terlihat berdiri dari kursinya dan menghilang dari tempat duduknya.

Sejumlah media memberitakan Messi merasa terpukul melihat penampilan Argentina yang disebut Mario Kempes layaknya sebuah 11 orang aneh di lapangan.

Akan tetapi, media olahraga Spanyol, La Nacion, mendapat fakta berbeda. Seorang staf pelatih Argentina mengatakan Messi menemui rekan-rekannya di ruang ganti saat jeda.

Dalam kesempatan tersebut, Messi sebagai kapten tim memberikan motivasi kepada Gonzalo Higuain dkk agar tetap optimis di babak kedua.

"Dia (Messi) lebih punya komitmen daripada sebelumnnya," ujar staf yang tak mau disebutkan namanya.

Sayangnya dukungan moril dari sang kapten tak mampu memberikan dampak signifikan pada permainan tim di paruh kedua. Gawang tim Tango malah kemasukan empat gol tambahan.

Kekalahan tersebut seakan mencuatkan kembali anggapan Argentina terlalu bergantung pada sosok Lionel Messi.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x