Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:24 WIB
 

Mourinho Komentari Kepindahan Ibra ke LA Galaxy

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 31 Maret 2018 | 18:03 WIB
Mourinho Komentari Kepindahan Ibra ke LA Galaxy
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, sepak bola Eropa kehilangan pesepakbola besar setelah Zlatan Ibrahimovic melanjutkan karier ke Amerika Serikat.

Ibrahimovic memutuskan melanjutkan karier bersama LA Galaxy pekan lalu setelah kontraknya diputus oleh MU berdasarkan kesepakatan bersama.

Dua musim bermain di Old Trafford, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 pertandingan termasuk memenangkan trofi Piala Liga dan Liga Europa.

Mourinho, yang juga pernah menangani Ibrahimovic saat di Inter Milan, yakin keputusan Ibrahimovic pindah ke Liga Amerika Serikat sangat tepat.

"Bagi saya, selalu merasa sedih ketika pemaim besar mendekati akhir kariernya. Saya ingat ketika Luis Figo menjalankan laga terakhirnya di Inter, itu adalah salah satu momen tersedih. Saya selalu merasa sedih ketika pemain besar mengakhiri atau mendekati akhir kariernya," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Kepergian Ibrahimovic kurang lebih sama dengan itu, dia pemain besar, pemain top dimana sepak bola Eropa akan kehilangannya karena dia takkan kembali lagi ke level seperti dulu," tambahnya.

"Kehadiran Ibrahimovic sangat bagus untuk sepak bola Amerika Serikat dengan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia ajarkan, dan daya tariknya. Bagi dia, itu merupakan keputusan untuk menikmati sepak bola beberapa tahun lagi," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x