Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 12:39 WIB

Optimisme Madura Utd Bisa Kalahkan Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 4 April 2018 | 05:31 WIB

Berita Terkait

Optimisme Madura Utd Bisa Kalahkan Sriwijaya FC
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United menghadapi lawan tangguh, Sriwijaya FC, di pekan ketiga Liga 1 2018. Laskar Sapi Kerap harus bekerja ekstra keras jika ingin meraih kemenangan.

Madura United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4/2018) mendatang. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Madura United untuk meraih kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari PS TIRA.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyebut Sriwijaya FC tim kuat yang memiliki deretan pemain berkualitas. Ditambah lagi, mereka akan datang dengan motivasi tinggi setelah di pertandingan sebelumnya sukses menekuk Persib Bandung dengan skor 3-1.

Meskipun demikian, Milo optimistis timnya bisa bangkit dari hasil buruk.

"Mereka tim bagus kita bermain kandang dan kita harus belajar dari pertandingan (melawan PS TIRA) itu dan melakukan beberapa koreksi saat menghadapi SFC (Sriwijaya FC). Saya yakin kita bisa menang," kata pelatih asal Serbia.

Sementara itu, pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame, menegaskan timnya harus mampu menjaga fokus sepanjang pertandingan. Jika tau mau hasil melawan PS TIRA terulang.

"Kita akan terus menatap ke depan untuk menghadapi lawan berat selanjutnya di kandang. Kita harus fokus ke depan dan perbaiki apa yang masih kurang," tuturnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x