Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:10 WIB
 

Hadapi PS TIRA, Dua Pilar Persipura Absen

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 5 April 2018 | 20:06 WIB
Hadapi PS TIRA, Dua Pilar Persipura Absen
(Foto: liga-indonesia)

INILAHCOM, Jayapura - Persipura tak bisa diperkuat dua pilarnya saat menghadapi PS TIRA. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Peter Butler. Persipura akan menjamu PS TIRA, Sabtu (7/4/2018) di Stadion Mandala dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Dua pilar yang dipastikan absen di laga melawan PS TIRA adalah bek kanan Tinus Pae alias Tipa dan bek tengah Ricardo Salampessy.

Tinus Pae absen karena terkena kartu merah dalam laga melawan PS Barito Putera di pekan kedua. Sedangkan Ricardo Salampessy mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera.

"Kami punya banyak pemain muda yang bagus yang bisa menggantikan. Tidak masalah, absennya dua pemain pilar justru memberi kesempatan buat pemain muda," ungkap Butler.

Untuk persiapan menghadapi PS TIRA, skuad Mutiara Hitam dilatih penyelesaian akhir. Menurut Peter Butler, penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

"Prinsip yang harus diingat pemain di pertandingan nanti, bermain di kandang jangan sampai kehilangan poin. Harus dimaksimalkan, sehingga penyelesaian akhir wajib bagus," katanya.

Komentar

x