Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:22 WIB

Hadapi CSKA, Arsenal Andalkan Lacazette

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 5 April 2018 | 22:06 WIB

Berita Terkait

Hadapi CSKA, Arsenal Andalkan Lacazette
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap Alexandre Lacazette bisa tampil apik saat menghadapi CSKA Moskow di leg pertama perempatfinal Liga Europa setelah pulih sepenuhnya dari cedera lutut.

Arsenal akan menjamu CSKA di Stadion Emirates, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Lacazette sudah bermain di akhir pekan kemarin ketika The Gunners mengalahkan Stoke City 3-0.

Sebelumnya, Lacazette harus berada di ruang perawatan karena cedera lutut sejak Februari lalu. Di laga lawan Stoke, mantan pemain Lyon mampu menyumbang satu gol.

Lacazette kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal saat menghadapi CSKA karena Arsenal tak bisa memainkan Pierre-Emerick Aubameyang yang sebelumnya sudah pernah memperkuat Dortmund.

"Saya pikir fans bisa melihat penampilan terbaik Lacazette karena saya sadar ketika melihatnya di sesi latihan, dulu dia tak seperti diri sendiri," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Memang tak ada perbedaan dramatis. Dia tetap pemain bagus. Tapi saya pikir dalam tujuh dan delapan laga terakhir dia bermain, dia belum sepenuhnya sembuh dari cedera," tambahnya.

"Dalam pekerjaan kami, tubuh Anda harus sepenuhnya fit dan ketika Anda tidak dalam kondisi 100 persen, Anda tak bisa main bagus," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x