Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:03 WIB
 

Man City Jalin Kerja Sama dengan Tinder

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 6 April 2018 | 05:03 WIB
Man City Jalin Kerja Sama dengan Tinder
(Foto: telegraph)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City resmi mengikat kerja sama dengan aplikasi kencan online, Tinder. Kerjasama ini bertujuan untuk melebarkan jangkauan klub dan fans.

City mengumumkan kesepakatan tersebut, Kamis (5/4/2018) waktu setempat. Tinder merupakan aplikasi kencan online terbesar di dunia. Kerjasama ini diharapkan bisa mendekatkan pengguna Tinders yang tertarik dengan sepakbola lebih mengenal dunia lapangan hijau.

Selain tim utama, Tinders juga menjadi sponsor tim Sepakbola Wanita City dan New York City FC yang berada di bawah naungan City Football Club.

Namun, tidak disebutkan besar nilai kerjasama tersebut. Media-media Inggris mengklaim kesepakatan bisa mencapao ratusan juta Pounds.

"Tinder adalah platform dunia yang sangat besar. Seperti sepakbola, aplikasi ini bisa membawa jutaan orang bersama setiap hari di seluruh dunia," ujar Commercial Officer City Football Group, Tom Glick, dikutip dari Skysports.

"Sepakbola adalah tentang komunitas fans, membagikan momen, emosi, dan hasrat untuk olahraga yang mereka cintai. Bersama Tinder, kami memiliki peluang untuk mengeksplorasi semua hal tentang sepakbola dan aplikasi ini."

"Kami dapat menggabungkan daya tarik dan jangkauan Tinder yang sangat luas dengan penonton setiap kami sehingga menciptakan sebuah hubungan baru, menyenangkan, dan kreatif. Kami percaya Tinder dan City adalah pasangan sempurna satu sama lain," ia memungkasi.

Kesepakatan ini sekaligus membantah isu Tinder berusaha menjajaki kerjasama dengan Manchester United.

Sumber: The Telegraph

Komentar

 
Embed Widget

x