Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:59 WIB
 

Gattuso Resmi Teken Kontrak Baru di Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 6 April 2018 | 00:01 WIB
Gattuso Resmi Teken Kontrak Baru di Milan
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan dan Gennaro Gattuso, sudah menyepakati kontrak baru. Marco Fassone menjelaskan alasan klub baru memberi Gattuso perpanjangan kontrak.

Milan dan Gattuso melakukan pertemuan beberapa jam setelah laga derbi Della Madonina yang berkesudahan imbang 1-1, Rabu (4/4/2018) malam kemarin.

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi lewat video di akun Facebook-nya Gattuso sudah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga musim hingga 2021 mendatang.

Fassone menjelaskan manajemen klub memutuskan untuk memberi kontrak baru kepada pelatih 40 tahun karena ia dinilai mampu mengangkat performa Milan yang sempat terpuruk di paruh pertama musim ini.

"Selama malam semua, saatnya telah tiba untuk mengatakan kepada Anda bahwa Rino Gattuso akan menjadi pelatih kami untuk tiga musim mendatang," kata Fassone.

"Ini merupakan salah satu pilihan yang sangat menyita perasaan pernah kami buat, dan dalam beberapa bulan terakhir dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa," lanjut Fassone.

Dalam kesempatan tersebut, Fassone juga menjelaskan alasan mundurnya penandatangan kontrak baru tersebut. Milan sempat dikabarkan berencana memberikan perpanjangan masa bakti pada Maret lalu.

"Bersama Rino (Gattuso) kami bisa memliki rencana jangka panjang sebenarnya."

"Ini kesalahan saya perpanjang kontrak jadi berlarut-larut karena saya selalu berada di tempat yang jaun. tetapi Rino sangat ingin berada bersama kami," ia memungkasi.

Gattuso menggantikan Vincenzo Montella pada 27 November 2017. Perlahan namun pasti, Gattuso mampu memperbaiki performa Milan. Meski di tabel klasemen sementara mereka masih belum beranjak dari posisi enam, Il Diavolo Rosso berpeluang menutup musim ini dengan torehan satu trofi karena mereka berhasil melaju ke final Coppa Italia.

Mereka akan berhadapan dengan Juventus di Olimpico Stadium pada 21 Mei mendatang.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x