Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:22 WIB
 

Persela Targetkan Curi Poin di Kandang PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 April 2018 | 00:35 WIB
Persela Targetkan Curi Poin di Kandang PSM
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, optimistis timnya bisa memberikan perlawanan berarti saat jumpa PSM Makassar. Aji mengatakan para pemainnya sudah belajar dari dua pertandingan sebelumnya.

Persela Lamongan akan bertamu ke kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018) ini, dalam lanjutan Liga 1 2018. Dari dua pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir menuai hasil kurang memuaskan.

Di laga perdana mereka kalah 1-2 dari Persipura Jayapura kemudian di pekan kedua mereka bermain seri 1-1 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya.

Menghadapi PSM, Aji Santoso menargetkan anak asuhnya bisa meraih poin. Dia sudah melakukan evaluasi permainan timnya usai dua hasil minor.

"Sebenarnya kalau dari soal taktikal tidak ada masalah karena gol yang tercipta dari dua pertandingan sebelumnya karena kecerobohan pemain kami sendiri. Itu sudah kami evaluasi, mudah-mudahan pada pertandingan melawan PSM kami bisa tampil lebih baik lagi," kata jur taktik 47 tahun.

Aji menyadari pertandingan tersebut tidak akan berjalan mudah karena PSM sedang dalam kondisi onfire menyusul dua kemenangan di awal musim.

"Kami memang belum pernah full team. Saddil (Ramdani) sekarang tidak ikut karena harus ikut ujian sekolah. Tapi, kami pastikan tidak akan berpengaruh dengan kekuatan kami, karena kami masih mempunyai pemain lainnya," ujarnya menambahkan.

"PSM tidak banyak melakukan pergantian pemain. Pemain inti dan pelatihnya pun tetap sama. Pemain mereka berkualitas, tapi dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin yang terpenting berjuang dengan keras. Realistisnya kami meraih satu poin dari pertandingan nanti," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x