Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:42 WIB
 

PSM Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persela

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 April 2018 | 06:10 WIB
PSM Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persela
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Jelang menghadapi Persela Lamongan, PSM Makassar mendapat kabar bagus Wiljan Pluim dipastikan bisa tampil. Hal itu disampaikan langsung Pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akan menjamu Persela dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018). Di pertandingan ini, PSM bisa memainkan Pluim yang sempat absen karena terkena sinus di belakang tulang pipinya.

Menurut Rene Alberts, pemulihan pemain kebangsaan Belanda sangat cepat karena ia bersungguh-sungguh menjalani pengobatan.

"Pemulihan Pluim sangat cepat. Maka saya pastikan di pertadingan melawan Persela Lamongan saya akan memainkan Pluim," kata juru taktik 63 tahun.

Kehadiran Pluim diyakini bisa menjadikan barisan tengah PSM lebih solid. Rene sangat senang dengan kembalinya Pluim karena untuk pertandingan kali ini ia memasang target menang.

"Kami ingin menjadi tim pertama yang menang dalam tiga pertandingan beruntung. Maka PSM akan memburu kemenangan pada pertandingan nanti," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x