Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:40 WIB
 

Menang Telak di Leg I Arsenal Baru Setengah Jalan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 6 April 2018 | 09:12 WIB
Menang Telak di Leg I Arsenal Baru Setengah Jalan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Arsenal meraih kemenangan besar atas CSKA Moskow di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Arsene Wenger menyebut timnya baru setengah jalan.

Menjamu CSKA Moskow di Emirates Stadium, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB, Arsenal menang telak 4-1. Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette sama-sama mencetak dua gol The Gunners, sedangkan satu gol CSKA dibuat Alesksandr Golovin.

Dengan kemenangan tersebut mendekatkan langkah Arsnenal ke semifinal. Mereka hanya perlu meraih hasil imbang saat ganti bertamu ke kandang CSKA pekan depan.

Namun, Arsene Wenger tak menginginkan timnya bermain aman di leg kedua. Ia mau Arsenal tetap menunjukkan performa terbaik sebagai salah satu tim favorit juara.

"Kami harus realistis. Kami harus menyelesaikan pekerjaan di sana (Rusia), bertamu dan mencoba memenangkan pertandingan, itu adalah cara terbaik," ujar Wenger.

"Kami baru menyelesaikan setengah pekerjaan. Kami bermain dengan kecepatan di babak pertama, kedua tim mengeluarkan kekuatan terbaik dan menjadikan babak pertama sangat menarik," ia memungkasi.

Liga Europa menjadi kesempatan paling realistis bagi Arsenal jika ingin bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Peluang mereka dari jalur empat besar Liga Premier Inggris bisa dibilang sangat kecil karena selisih poin mereka sangat jauh dari Tottenham Hotspur di peringkat empat (13 poin).

Sumber: BBC

Komentar

 
Embed Widget

x