Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00 WIB

Raiola Pernah Tawarkan Dua Pemain MU ke City

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 April 2018 | 00:05 WIB
Raiola Pernah Tawarkan Dua Pemain MU ke City
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Fakta baru terungkap terkait Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain sempat ditawarkan ke Manchester City di awal tahun ini.

Masa depan Pogba dan Mkhitaryan di skuad Setan Merah sempat jadi pembicaraan hangat media-media Inggris di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Pogba disebut mulai tak betah dengan keputusan Jose Mourinho yang jarang memainkannya sebagai starter. Gelandang 25 tahun dikabarkan tertarik menjajal kompetisi Ligue 1 Prancis.

Akan tetapi, sampai ditutupnya bursa transfer, Pogba tetap bersama MU. Sedangkan Mkhitaryan akhirnya menjadi bagian perturan dengan Alexis Sanchez.

Baru-baru ini, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan dirinya dihubungi oleh agen kedua pemain, Mino Raiola, yang menawarkan klien-kliennya tersebut.

Saat dikonfirmasi BBC, Raiola membantah dirinya pernah mengadakan pembicaraan dengan Guardiola. Akan tetapi, ia mengakui pernah mengadakan pembicaraan dengan City soal kemungkinan transfer Pogba dan Mkhitaryan di pertengahan musim ini.

Komentar

x