Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 03:59 WIB

Rene Alberts Enggan Salahkan Pemain Usai PSM Kalah

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 April 2018 | 03:09 WIB
Rene Alberts Enggan Salahkan Pemain Usai PSM Kalah
(Foto: goal)

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert tak mau mencari kambing hitam menyusul kekalahan timnya dari Persela Lamongan. Ia melihat semua pemain sudah bekerja keras demi meraih hasil positif.

PSM menelan kekalahan pedana di Liga 1 2018. Menjamu Persela di Stadion Andi Mattallatta, Jumat (6/4/2018) malam WIB, Juku Eja menyerah dengan skor 2-3.

Tiga gol kemenangan Persela dicetak Loris Arnaud (7') dan Shohei Matsunaga (26',58'). Sedangkan, sepasang gol PSM dicetak Marc Klok (45') dan Zulham Zamrun (77').

Meskipun gagal meraih hasil positif di depan pendukung sendiri, Rene Alberts tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

"Pemain berusaha untuk mencoba memenangkan pertandingan. Tapi, hasilnya kurang memuaskan. Dan tentunya, saya tidak menyalahkan siapa-siapa," kata juru taktik asal Belanda usai pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih 63 tahun meminta para pemainnya tidak larut dalam kekecewaan. Pasalnya, perjuangan masih panjang dan tentunya membutuhkan kerja maksimal. Pertandingan terdekat, Juku Eja akan bertandang ke kandang Barito Putera, Senin (16/4/2018) mendatang.

"Saya berharap rekan satu tim untuk melupakan kekalahan ini. Dan kita harus fokus ke laga selanjutnya. Kita kalah sebagai tim dan menang pun sebagai tim. Jadi, tidak perlu ada yang disalahkan," pungkasnya.

Komentar

x