Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:47 WIB

PS TIRA Waspadai Pemain Muda Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 April 2018 | 05:08 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Waspadai Pemain Muda Persipura
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, tidak mau terkecoh dengan absennya beberapa pemain pilar Persipura Jayapura. Ia meyakini Persipura punya pemain dengan kualitas merata.

Menjamu PS TIRA di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018), Persipura tidak akan diperkuat Tinus Pai yang terkena kartu merah di pertandingan sebelumnya, sedangkan Ricardo Salampesy dan Emanuel Wanggai masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Menurut Rudy Eka, Persipura mempunyai pemain muda yang berkualiatas ditambah dia tidak mengetahui banyak kekuatan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Saya buta kekuatan Persipura saat ini. Tapi, yang jelas mereka punya pemain-pemain yang berkualitas terutama para pemain mudanya. Itu mungkin yang harus saya waspadai," kata pelatih yang pernah menangani Celebest FC.

Meskipun demikian, Rudy memastikan anak asuhnya siap tampil maksmimal. Soal tekanan yang mukin didapat anak asuhnya sepanjang pertandingan, ia menegaskan semua pemainnya sudah terbiasa bermain di kandang lawan.

"Kami sduah terbiasa dengan tekanan yang mungkin kami dapat saat bermain tandang. Kami akan tampil maksimal, karena kami ingin meraih hasil yang memuaskan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x