Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:20 WIB
 

Persipura Enggan Memikirkan Kekuatan PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 April 2018 | 07:12 WIB
Persipura Enggan Memikirkan Kekuatan PS TIRA
Pelatih Persipura, Peter Butler - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persipura, Peter Butler enggan memikirkan kekuatan PS TIRA yang akan menjadi lawannya. Menurut Peter, lebih baik untuk mencurahkan pikirannya untuk fokus menyiapkan timnya.

Persipura akan menjamu PS TIRA dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018) siang WIB.

Untuk laga tersebut, Butler sudah mencari tahu peta kekuatan lawannya. Namun, ia tak mau membocorkan skema permainan yang akan diterapkan.

"Saya tidak mau bicara tentang kekuatan lawan karena saya ingin fokus pada tim Persipura saja. Saya tidak mau komentar PS TIRA meski saya sudah tahu cara bermain mereka," kata Butler.

Persipura dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya yakni Tinus Pae yang mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya, sedangkan Ricardo Salampesy dan Emanuel Wanggai masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Wanggai saya sangat suka dia, tapi dia masih membutuhkan waktu mungkin satu atau dua bulan. Dia tidak boleh dipaksakan bergabung. Ricardo masih saya lihat. Tapi, kami masih punya pemain lainnya, mungkin kami rotasi untuk memberi waktu kepada pemain-pemain muda," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x