Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 22:56 WIB
 

Sriwijaya FC Tidak Akan Mudah Curi Poin di Madura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 April 2018 | 11:04 WIB
Sriwijaya FC Tidak Akan Mudah Curi Poin di Madura
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut laga melawan Madura United tidak akan mudah bagi timnyaa. Laskar Sapi Kerap dipastikan termotivasi bangkit menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Madura United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4/2018) sore WIB, dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018. Bagi Madura United ini menjadi kesempatan bagus ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan PS TIRA 0-1.

Rahmad Darmawan menyadari target timnya membawa pulang kemenangan bakal sulit diwujudkan namun bukan berarti tidak mungkin. Ia mengharapkan para pemainnya bisa menujukkan determinasi sepanjang pertandingan.

"Kita tahu, pertandingan melawan Madura United tidak akan mudah bagi kami. Untuk itu butuh kerja keras dan ekstra fokus untuk pertandingan nanti, karena kita tahu lawan jika main di kandang selalu menang dengan skor telak. Itu catatan khusus bagi kami. Tapi, secara keseluruhan kami siap untuk pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa coach RD.

Coach RD mengatakan dirinya sudah mengantongi peta kekuatan lawan. Oleh karena itu, ia akan menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pressing ketat setiap pemain lawan yang menguasai bola.

"Di posisi sayap, depan dan tengah, Madura united mempunyai pemain-pemain yang berkualitas. Tentu untuk melawannya butuh kerja sama tim yang solid. Madura United pasti kana bermain dengan skema yang berbeda saat bermain di kandang. Madura mempunyai individu skil yang bagus," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget

x