Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:46 WIB
 

PS TIRA Diminta Jangan Over Pede Jumpa Persipura

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 April 2018 | 09:11 WIB
PS TIRA Diminta Jangan Over Pede Jumpa Persipura
Asisten Manajer PS TIRA, Lekol CPM Zainul Arifin - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Para pemain PS TIRA diminta tak terlampau percaya diri menghadapi Persipura Jayapura usai berhasil mengalahkan Madura United di pertandingan sebelumnya.

Bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018) siang WIB, PS TIRA bermodalkan kemenangan 0-1 dari Madura United di pekan kedua. Sedangkan, Persipura tentu mengincar kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Asisten Manajer PS TIRA, Lekol CPM Zainul Arifin, memperkirakan pertandingan melawan Persipura akan berjalan ketat mengingat lawan dipastikan akan tampl all out demi meraih kemenangan di kandang.

"Lupakan yang kemarin (menang lawan Madura United). Fokus untuk pertandingan melawan Persipura. Persipura salah satu tim kuat yang ada di kompetisi Indonesia jadi harus bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan," kata Zainul Arifin.

Bukan hanya sekedar kerja keras saja, menurut pria yang juga menjabat sebagai Dandenpom Cirebon itu para pemain PS TIRA harus bermain dengan karakter permainan khas tim berjuluk The Young Boys.

"Yang penting juga mereka harus tampil dengan karakter khas kita yang tampil agresif, ngotot dan militan. Kita harus bekerja keras, agar bisa membawa pulang poin ke Bantul," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget

x