Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:17 WIB
 

Jumpa SFC, Madura Utd Harus Lupakan Hasil Buruk

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 April 2018 | 13:13 WIB
Jumpa SFC, Madura Utd Harus Lupakan Hasil Buruk
Milomir Seslija - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Pameksan - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menargetkan kemenangan saat jumpa Sriwijaya FC di pekan ketiga Liga 1 2018. Ia meminta pemain melupakan hasil buruk melawan PS TIRA.

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) sore WIB, Madura United termotivasi ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari PS TIRA.

Milomir Seslija sudah mengingatkan pemainnya agar tidak melewatkan kesempatan bermain di depan pendukungnya sendiri. Ia menyebut dukungan penuh fans bisa menjadi pemacu para pemain tampil habis-habisan.

"Bermain di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan dari suporter tentu kemenangan menjadi keharusan di pertandingan nanti. Jadi, semua pemain harus berjuang dengan segenap tenaga yang dimiliki agar tiga poin penuh bisa kita raih," kata pelatih yang akrab dipanggil coach Milo.

"Kita mempunyai pemain yang berkualitas di semua lini, jadi kita harus menujukkan potensi kita. Dalam sepakbola bukan hanya butuh peluang saja, tapi mungkin kita harus bermain seperti melawan Barito Putera," tambahnya.

Meski optimistis bisa meraih tiga poin, pelatih yang pernah menukangi Persiba Balikpapan itu tetap menekankan anak asuhnya agar waspada dan bisa menjaga fokus karena Sriwijaya FC memiliki komposisi skuad bagus.

"Kita ingin menang. Kita menang lawan Barito Putera dan kalah dari PS TIRA. Tetapi yang terpenting adalah melakukan koreksi dan harus bangkit sebagai tim kuat. Kita harus menang karena suporter menginginkan kita keluar sebagai pemenang," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget

x