Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:57 WIB
 

Dua Pemain Juve Ini Absen Jumpa Benevento

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 April 2018 | 14:09 WIB
Dua Pemain Juve Ini Absen Jumpa Benevento
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Benevento - Juventus merilis daftar skuad yang dibawa bertamu ke Benevento. Ada dua pemain yang tidak disertakan oleh Massimiliano Allegri.

Juve memainkan pekan ke-31 Liga Seri A Italia di kandang tim juru kunci, Benevento, Estadio Ciro Benevento, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Laga ini diprediksi akan jadi pelampiasan I Bianconeri usai kalah 0-3 dari Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa.

Raihan tiga poin akan mendekatkan Juve ke tangga juara musim ini. Mereka sementara masih unggul empat poin dari Napoli di posisi dua dengan mengemas 74 poin.

Untuk pertandingan tersebut, Allegri tidak bisa menurunkan bek Andrea Barzagli serta winger Federico Bernadeschi. Barzagli absen karena masalah otot perut sedangkan Bernadeschi masih mengalami cedera lutut.

Kabar baiknya, gelandang Miralem Pjanic dan Medhi Benatia sudah bisa kembali bermain setelah terkena sanksi larangan bermain satu laga.

Kemenangan dari Benevento diyakini bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain Juve sebelum menghadapi Madrid di leg kedua pekan depan.

Skuad Juve versus Benevento

Kiper: Del Favero, Pinsoglio, Szczesny, Buffon

Bek: De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Howedes, Rugani, Lichsteiner

Gelandang: Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentacur

Depan: Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x