Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:04 WIB

Respon Pogba Soal Dirinya Ditawarkan ke Man City

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 April 2018 | 18:07 WIB
Respon Pogba Soal Dirinya Ditawarkan ke Man City
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba punya cara tersendiri merespon berita yang menyebut dirinya pernah ditawarkan ke Manchester City.

Jelang derbi Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam nanti, Pep Guardiola dalam jumpa pers mengatakan dirinya pernah bertemu dengan superagen, Mino Raiola, di awal tahun ini.

Dalam pertemuan tersebut, kata Guardiola, Raiola menawarkannya Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Guardiola yang diketahui punya hubungan tidak terlalu baik dengan Raiola lantas menolak tawaran tersebut. Alasannya banderol Pogba dinilai kemahalan.

"Saya bilang tidak. Kami tidak punya cukup uang untuk membeli Pogba karena dia sangat mahal. Pogba adalah seorang pemain istimewa. Seorang pemain top," kata juru taktik asal Spanyol.

Mendengar kabar tersebut, Pogba meresponnya dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan gelandang 25 tahun sedang mengenakan seragam latihan sambil menempelkan tangan di telinga kiti dengan ekspresi muka terkejut.

Pemain timnas Prancis menuliskan kata "bilang apa?" seakan ingin menyatakan rasa tidak percayanya dengan kabar tersebut.

Pogba masih berseragam Manchester United hingga saat ini, sedangkan Mkhitaryan menjadi bagian pertukaran pemain dengan Arsenal. MU mendapatkan Alexis Sanchez sedangan Mkhitaryan jadi bagian The Gunners.

Komentar

x