Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:31 WIB
 

Persipura dan Madura Utd Menang, BFC Imbang

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 April 2018 | 20:12 WIB
Persipura dan Madura Utd Menang, BFC Imbang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persipura Jayapura dan Madura United berhasil meraih kemenangan di pekan ketiga Liga 1 2018. Sedangkan juara bertahan, Bhayangkara FC hanya meraih hasil imbang.

Persipura Jayapura 2-0 PS TIRA

Menjamu PS TIRA di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018) siang WIB, Persipura membuka keunggulan di menit ke-15 berkat gol Hilton Moreira.

Gunansar Mandowen mencetak gol kedua Mutiara Hitam di menit ke-29. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan hasil tersebut Persipura naik ke puncak klasemen dengan mengemas nilai tujuh dari tiga pertandingan, sedangkan PS TIRA di urutan 11 dengan nilai empat.

Bhayangkara FC 1-1 PSIS Semarang

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018) sore WIB, tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-42 berkat gol Nikola Komazec.

Di babak kedua, PSIS berani keluar menyerang. Hasilnya mereka mampu mencetak gol penentu di menit ke-58 berkat aksi Yuliano Nur Hari.

Di menit ke-82, PSIS harus bermain dengan 10 orang setelah Frendi Saputra mendapat kartu kuning kedua. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai. Dengan tambahan satu poin, Bhayangkara FC berada di urutan empat dengan nilai lima sedangkan PSIS di peringkat 13 dengan mengantongi nilai dua.

Madura United 3-0 Sriwijaya FC

Madura United mengamankan poin sempurna usai mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4/2018) sore WIB. Di babak pertama tak ada gol tercipta.

Petaka bagi Laskar Wong Kito terjadi di menit ke-82 setelah Mohamadou N'Diaye mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Madura United, mereka membuka keunggulan di menit ke-83 lewat aksi Fabiano Beltrame.

Dua menit berselang giliran Zah Rahan Krangar yang mencetak gol kedua tuan rumah. Bayu Gatra menutup kemenangan Madura United 3-0 atas Sriwijaya FC berkat golnya di menit ke-93.

Dengan hasil tersebut Madura United berada di peringkat dua dengan mengemas nilai enam sedangkan Sriwijaya FC di posisi 10 dengan nilai empat.

Komentar

x