Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:25 WIB
 

Sriwijaya FC Kalah, Rahmad Tak Mau Salahkan Pemain

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 8 April 2018 | 02:10 WIB
Sriwijaya FC Kalah, Rahmad Tak Mau Salahkan Pemain
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Madura - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tetap mengapresiasi anak asuhnya usai menelan kekalahan dari Madura United. Menurut Rahmad, pemainnya sudah tampil dengan intesistas tinggi sehingga bisa menyulitkan tuan rumah.

Bertanding dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4/2018) sore WIB, Madura United menang 3-0 atas Sriwijaya FC.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama, tiga gol kemenangan tuan rumah tercipta setelah keluarnya Mohamadou N'Diaye yang mendapat dua kartu kuning di menit ke-82. berurutan gol Madura United dicetak Fabiano Beltrame, Zah Rahan dan Bayu Gatra.

"Kami sebenarnya tampil bagus bisa merepotkan Madura United sampai menit ke-70 berjalan efektif. Hanya saja, kami kehilangan konsentrasi menjelang pertandingan berakhir. Itu tentu saja menjadi catatan kami pada pertandingan ini," kata pria yang akrab disapa coach RD.

Rahmad menyayangkan tindakan tidak fair yang sempat dilakukan pemain Madura United. Saat N'Diaye terkena kartu merah, Sriwijaya FC sebenarnya tengah menyiapkan untuk pergantian pemain, tetapi pemain Madura United langsung memulai kembali permainan dan terjadi gol pembuka.

"Pada saat N'Diaye mendapat kartu merah dan kami elum sempat melakukan pergantian pemain belakang tapi mereka melakukan set piece dan menjadi gol. Apapun itu, ini adalah pertandingan awal, situasi apapun kita harus ambil positifnya," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x