Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:25 WIB

Mitra Kukar Incar Kemenangan Perdana di Bandung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 8 April 2018 | 09:11 WIB

Berita Terkait

Mitra Kukar Incar Kemenangan Perdana di Bandung
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin. - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Mitra Kukar mengusung target meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 saat mereka bertamu ke kandang Persib Bandung. Menghadapi Persib, Mitra Kukar harus berani bermain terbuka.

Mitra Kukar belum sekalipun meraih kemenangan dari dua laga sebelumnya. Di laga pembuka mereka bermain imbang 2-2 melawan Arema FC dan menyerah 0-1 dari Borneo FC di pekan kedua. Bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (8/4/2018), Mitra Kukar berambisi menghentikan catatan kurang oke di awal musim.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, memprediksi timnya akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Pasalnya, Maung Bandung juga tak mau melewatkan laga kandang untuk meraih kemenangan pertama.

"Kami akan bermain lepas, tidak boleh takut berduel, selalu konsentrasi pada pemain lawan saat menghadapi Persib Bandung nanti," kata Berges.

Pelatih asal Spanyol itu mengakui Persib merupakan salah satu tim terkuat, meskipun mereka memulai musim dengan hasil kurang bagus. Skuad asuhan Mario Gomez dipastikan tampil all out untuk mengamanakan poin penuh.

"Bagi saya adalah memainkan pemain yang bisa menujukan penampilan yang terbaiknya di pertandingan melawan Persib. Persib bermain di kandang, tim yang sangat kuat dan serius, juga tim besar. Jadi, kami harus kerja keras sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x