Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:17 WIB
 

Bukan Seri, PSIS Harusnya Bisa Kalahkan BFC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 8 April 2018 | 11:13 WIB
Bukan Seri, PSIS Harusnya Bisa Kalahkan BFC
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese, mengungkap kunci sukses timnya menahan imbang juara bertahan, Bhayangkara FC, 1-1 di pekan ketiga Liga 1 2018.

Bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018) sore kemarin, PSIS bisa mencuri satu poin dari kandang Bhayangkara FC. Sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol yang dicetak Nicola Komazec di menit ke-42, PSIS baru bisa menyamakan skor di menit ke-53 berkat torehan Hari Nur.

Vicenzo menyebut anak asuhnya mampu menerjemahkan instruksinya dengan baik di lapangan.

"Saya sudah sampaikan dari awal kepada pemain, apa yang saya mau di pertandingan itu. Dan ternyata mereka mampu menjalankan strategi yang disiapkan. Ini tentu menjadi bukti, jika mereka menjalankan apa yang sudah dilatih dan hari ini buktinya (seri)," katanya usai pertandingan.

Pelatih asal Italia kurang puas dengan hasil imbang yang diraih PSIS, ia menilai seharusnya timnya bisa menang jika mampu memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

"Kalau melihat hasil sebenarnya saya sendiri kecewa karena target kita sebenarnya menang. Kami kurang beruntung, padahal banyak peluang yang kami dapatkan," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x