Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:29 WIB

MU Tak Mau Jadi Badut yang Lihat City Juara

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 9 April 2018 | 02:02 WIB

Berita Terkait

MU Tak Mau Jadi Badut yang Lihat City Juara
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling mengatakan, semangat rekan-rekannya meningkat setelah pelatih Jose Mourinho meminta para pemainnya tak menjadi badut di Stadion Etihad.

Bertanding di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018), MU berhasil mengalahkan sekaligus menunda pesta juara Manchester City dengan meraih kemenangan 3-2.

Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan, MU mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Paul Pogba (2) dan Smalling.

Smalling berhasil membayar tuntas kesalahannya karena gagal menjaga Kompany yang berujung pada gol pertama City dengan mencetak gol kemenangan MU.

"Saya berutang pada rekan-rekan setim. Ketika Anda melakukan kesalahan, Anda pasti ingin mendapatkan kesempatan menebusnya. Saya sangat lega bisa memberikan kontribusi," ujar Smalling, dikutip dari Daily Mail.

"Di babak pertama kami main buruk, tidak memainkan sepak bola gaya kami dan bahkan sama sekali tak terlihat. Pelatih tidak berkata banyak karena kami tahu telah mengecewakannya," tambahnya.

"Di saat jeda babak pertama, dia hanya mengatakan tak ingin para pemain menjadi badut yang berdiri dan menyaksikan City meraih trofi Liga Primer Inggris," tandasnya.

Meski kalah, City masih unggul 13 poin dari MU dari 32 pertandingan. Pekan depan Manchester Biru bisa saja menjadi juara dengan catatan Setan Merah kalah.

Komentar

Embed Widget
x