Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 14:23 WIB

Kemenangan Perdana Persib yang Sangat Penting

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 April 2018 | 05:00 WIB

Berita Terkait

Kemenangan Perdana Persib yang Sangat Penting
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku senang anak asuhnya tampil baik di pertandingan melawan Mitra Kukar sehingga sukses mengamankan tiga poin penuh di kandang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) malam, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menekuk Naga Mekes, julukan Mitra Kukar,. dengan skor 2-0.

Sepasang gol kemenangan Maung Bandung dicetak Jonathan Bauman dan Oh-in Kyun. Meski mengaku senang, Gomez mengungkapkan, timnya seharusnya bisa menang dengan skor besar pada pertandingan itu.

"Saya pikir kita main dengan bagus di pertandingan ini. Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya. Di babak pertama, kita sebenarnya bisa membuat 2-3 gol karena kita memiliki 4-5 peluang, itu hal yang bagus," kata Mario Gomez.

"Tidak hanya di sana (lini depan), tapi juga pertahanan kami juga bekerja sangat bagus, dan semua pemain di pertandingan ini bekerja dengan baik. Di pertandingan ini lawan tidak bermain cukup bagus, hanya satu peluang di babak kedua, sehingga ini (kemenangan) hal yang bagus untuk kami," tambahnya.

Menurut Gomez, kemenangan di kandang ini akan membuat mental anak asuhnya semakin kuat untuk melakoni laga-laga selanjutnya. Gomez meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa dengan kemenangan ini, karena mereka harus segera fokus untuk pertandingan selanjutnya.

"Kita main di kandng dan sangat membutuhkan kemenangan, kemarin kita hnya punya satu poin dan sekarang menjadi empat. Kita boleh menikmati kemenangan ini. Namun, besok (hari ini) kita harus mulai kembali pikirkan pertandingan selanjutnya karena di laga Sabtu nanti lawan kuat sudah menanti," pungkasnya.[rza]

Komentar

x