Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:44 WIB
 

Oh In-Kyun Persembahkan Gol untuk Ibunda Tercinta

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 April 2018 | 06:33 WIB
Oh In-Kyun Persembahkan Gol untuk Ibunda Tercinta
Oh In-Kyun - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pencetak gol kedua kemenangan Persib, Oh In-Kyun terlihat sangat emosional saat merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar. Pemain asal Korea Soletan itu menegaskan hal itu dilakukan sebagai bentuk ekspresi untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi ibunda tercinta.

Bertanding dalam lanjutan liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/20180, selain dicetak Oh In-Kyun, satu gol kemenangan Persib pada pertandingan itu dicetak Jonathan Bauman. Persib sukses mengankan tiga poin penuh setelah menaklukkan Naga Mekes, julukan mitra Kukar, dengan skor 2-0.

"Dua hari yang lalu, ibu saya merayakan ulang tahun. Jadi, tadi saya selebrasi ke kamera untuk ucapkan selamat ultah ke ibu saya. Hanya itu saja," kata Oh In-Kyun.

Menyoal kunci sukses Persib pada pertandingan itu, pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan itu mengatakan, semua pemain sudah bertekad untuk tampil habis-habisan agar poin penuh di kandang tidak lepas kembali.

"Sebelum pertandingn kita semua bicara, tenaga masing-masing pemain harus habis di lapangan mulai kiper, belakang, tengah dan depan, semua harus bekerja keras," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x