Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:26 WIB
 

Pelatih Mitra Kukar: Persib Memang Pantas Menang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 April 2018 | 07:06 WIB
Pelatih Mitra Kukar: Persib Memang Pantas Menang
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengakui Persib Bandung tampil lebih baik ketimbang timnya. Dia menyebut Persib layak menang di laga ini.

Bertanding dalam lanjutann liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung, Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) malam, tim berjuluk Naga Mekes itu menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol kemenangan untuk Persib Bandung dicetak Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

"Saya kira Persib tampil lebih baik dari Mitra Kukar. Kita main kurang berkembang, kita kalah ball possesion. Persib terus menekan kami sepanjang laga. Mitra Kukar tidak bermain simpel malam ini," kata Berges.

Pada pertandingan itu, pemain andalan Mitra Kukar, Septian David Maulana memulai laga dari bangku cadangkan. Septian David baru dimainkan babak kedua setelah Mitra Kukar tertinggal dua gol.

Menyoal keputusannya menyimpan Septian David Maulana, Berges mengatakan hal itu awalnya hanya strategi, namun absennya Septian David Maulana membuat timnya keteteran.

"Karena itu (tertekan), saya masukkan David untuk mengubah situasi. Tapi ketika David masuk, Persib mencetak gol lagi, itu membuat kami lebih sulit," pungkasnya.[rza]

Komentar

x