Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:07 WIB
 

Klopp Tak Suka Liverpool Disebut Favorit

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 April 2018 | 06:05 WIB
Klopp Tak Suka Liverpool Disebut Favorit
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak suka timnya disebut sebagai favorit lolos ke semifinal Liga Champions. Menurut dia, Manchester City merupakan tim berkualitas dan apa pun bisa terjadi.

Liverpool akan menantang City pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB di Stadion Etihad. The Reds mengantongi keunggulan 3-0 di leg pertama.

Banyak yang menjagokan Liverpool bakal lolos ke semifinal berkat keunggulan 3-0 atas City. Tapi, Klopp mengingatkan semua orang kualitas yang dimiliki tim asuhan Pep Guardiola. Apalagi Liverpool pernah kalah 0-5 di Liga Primer Inggris.

"Saya tak tertarik dengan label unggulan atau favorit. Kami baru memimpin sementara. Memang hasilnya jauh lebih baik dari yang diharapkan, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Kami tak berpikir soal favorit. Kami kalah 0-5 di Stadion Etihad di awal-awal musim Liga Primer Inggris. Kualitas City sudah jelas. Kita semua tahu siapa Pep Guardiola, pelatih terbaik di dunia," tambahnya.

"Sudah jelas penampilan mereka sepanjang musim luar biasa, tapi tak ada tim sempurna dalam sepak bola. Mereka tampil konsisten, itu sebabnya mereka akan menjuarai Liga Primer Inggris. Tapi kami sadar mereka juga bisa kebobolan gol," tandasnya.

Komentar

x