Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:41 WIB
 

Salah Belum Tentu Main Lawan Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 April 2018 | 01:02 WIB
Salah Belum Tentu Main Lawan Man City
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum bisa memastikan apakah Mohamed Salah bisa dimainkan atau tidak saat melawan Manchester City.

Liverpool akan menghadapi City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. The Reds hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal karena mengantongi keunggulan 3-0 di leg pertama.

Di leg pertama, Salah sempat mengalami cedera pangkal paha. Pemain asal Mesir itu ditarik ke luar lapangan sebagai tindakan pencegahan agar tak semakin parah.

Salah sempat mengatakan pada Klopp kondisinya baik-baik saja. Tapi, pelatih asal Jerman mengaku lebih percaya pada tim medis. Mantan pemain AS Roma mengalami cedera pangkal paha tapi tidak terlalu parah.

Saat Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Everton akhir pekan kemarin, Salah tak dimainkan. Kehadiran Salah tentu sangat penting di laga melawan City. Apalagi pemain berusia 25 tahun itu merupakan sumber gol utama The Reds musim ini yang sudah mengemas 38 gol di semua kompetisi.

"Saya tidak pasti 100 persen. Kami akan berlatih pukul 17.00 (waktu setempat)," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi kemungkinannya lebih condong bisa main ketimbang tidak. Kita lihat saja nanti keputusannya," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x