Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 04:15 WIB

Leg II Perempatfinal Liga Champions Eropa

Klopp Masih Tunggu Kabar Terbaru Kondisi Salah

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 10 April 2018 | 13:11 WIB

Berita Terkait

Klopp Masih Tunggu Kabar Terbaru Kondisi Salah
(Foto: liverpoolfc)

INILAHCOM, Manchester - Jurgen Klopp masih belum berani memastikan Mohamed Salah bisa bermain menghadapi Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa.

Salah menjadi bintang saat Liverpool mengalahkan City 3-0 di leg pertama pekan lalu, ia mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga tersebut.

Namun, ia harus absen saat The Reds ditahan imbang Everton tanpa gol di derbi Merseyside akhir pekan kemarin. Penyerang 25 tahun dikabarkan mengalami cedera ringan. Selain Salah, Roberto Firmino juga absen di laga tersebut dengan permasalahan serupa.

Jelang leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, Klopp masih belum mendapat lampu hijau dari tim dokter soal kondisi Salah dan Firmino.

"Tidak ada petunjuk pasti saat ini karena kami harus menunggu sedikit lagi. Anda bisa bayangkan, dalam periode padat pertandingan seperti ini amatlah sulit. Jadi, saya harus menunggu setiap menit saya bisa dan itulah yang akan saya lakukan," kata Klopp dalam situs resmi klub.

"Saat ini, saya sama sekali tidak tahu 100 persen, tetapi saya berharap kami akan memiliki skuad terbaik daripada melawan Everton kemarin," ia melanjutkan.

Kabar baiknya, Klopp bisa memainkan kembali pemain-pemain yang tampil bagus di leg pertama. Rotasi pemain yang dilakukannya menghadapi Everton cukup memberi mereka waktu istirahat.

"Para pemain yang berada di bangku cadangan melawan Everton seperti Ox (Chamberlain), dan Tren (Alexander) dari tim utama. Bagus mereka tidak bermain terlalu lama, jadinya mereka dalam kondisi baik," ia memungkasi.

Liverpool hanya perlu meraih hasil imbang di leg kedua, namun mereka patut ingat The Citizens pernah menghajar mereka 5-0 di paruh pertama Liga Premier Inggris.

Komentar

Embed Widget
x