Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:59 WIB

Bukan Mustahil Juventus Bisa Singkirkan Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 April 2018 | 00:09 WIB

Berita Terkait

Bukan Mustahil Juventus Bisa Singkirkan Madrid
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Madrid - Bek Juventus, Giorgio Chiellini tahu timnya mengusung misi sangat berat di leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Real Madrid. Tapi, Chiellini menegaskan, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Di leg pertama, Juventus kalah 0-3 di kandang sendiri. Artinya, Bianconeri butuh kemenangan 4-0 di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

"Kami akan pergi ke kandang Madrid dengan keinginan main bagus. Di sepak bola dan dalam hidup, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan masih panjang dan kami butuh keseimbangan. Tapi dibutuhkan sedikit kegilaan dari semua pemain untuk bisa lolos," tambahnya.

Chiellini menyesalkan kekalahan telak 0-3 di leg pertama. Menurut dia, Juventus sebenarnya punya banyak peluang mencetak gol.

"Di leg pertama, setidaknya kami pantas mencetak gol penyeimbang. Tapi justru kami kebobolan dua gol lagi. Kami juga main dengan 10 pemain setelah Paulo Dybala dikartu merah," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x