Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:33 WIB
 

Madrid Tak Lupa Diri Meski Kantongi Skor 3-0

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 April 2018 | 02:06 WIB
Madrid Tak Lupa Diri Meski Kantongi Skor 3-0
(Foto: realmadrid)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, anak asuhnya tal lupa diri meski berhasil meraih kemenangan 3-0 di leg pertama lawan Juventus. Menurut Zidane, peluangnya masih 50 persen.

Madrid akan menjamu Juventus pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Unggul 3-0 di leg pertama, El Real bisa lolos ke semifinal andai tak kalah lebih dari dua gol.

Zidane menyebut anak asuhnya tampil bagus di leg pertama. Tapi, di sepak bola apa pun bisa terjadi. Pelatih asal Prancis meminta anak asuhnya tampil seperti di leg pertama.

"Hasil 3-0 tak mengubah apa-apa untuk kami. Itu hanyalah sebuah pertandingan lain dan apa yang terjadi, terjadi. Itu pertandingan bagus, tapi masih ada 50 persen pertandingan lagi yang akan dijalani," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami harus tampil bagus lagi untuk bisa lolos. Saya hanya tertarik dengan pertandingan besok dan saya hanya fokus pada tim sendiri. Kami harus tampil bagus agar bisa lolos," tambahnya.

Zidane tak ingin berpikir terlalu jauh, termasuk soal peluang kembali menjuarai Liga Champions.

"Kami memiliki satu laga final, yakni pertandingan besok. Kemudian kita lihat apakah kami lolos, dan siapa lawan yang akan dihadapi. Tapi kami tak boleh berpikir terlalu jauh. Kami ingin menunjukkan kami adalah tim hebat, tapi sejauh ini kami belum memenangkan apa pun," katanya.

"Kami punya banyak ambisi dan kami bertekad untuk terus berada di level atas. Kami mulai mendapatkan kembali rasa percaya diri," tandasnya.

Komentar

x