Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 08:08 WIB

Statistik Impresif Ronaldo di Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 April 2018 | 06:12 WIB

Berita Terkait

Statistik Impresif Ronaldo di Liga Champions
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki catatan impresif di Liga Champions musim ini. Rata-rata Ronaldo bisa mencetak satu gol dalam 58 menit.

Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak 14 gol di Liga Champions. Pemain berusia 33 tahun juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan Liga Champions mulai dari fase grup hingga babak gugur.

Pekan lalu, Ronaldo menyumbang dua dari tiga gol Madrid ke gawang Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium. Gol kedua mantan pemain Manchester United menjadi sorotan karena dilakukan dengan tendangan salto.

Rataan gol Ronaldo di Liga Champions musim ini adalah satu gol setiap 58 menit. Sejauh ini pemain asal Portugal sudah tampil selama 810 menit. Bukan hanya menjadi topskorer sementara, Ronaldo tercatat sebagai pemain paling efektif dalam mencetak gol.

Ronaldo berpeluang melampaui pencapaian terbaiknya di Liga Champions musim 2013/14 dimana dia mampu mencetak 17 gol. Dengan hanya selisih gol, bukan tak mungkin kekasih Georgina Rodriguez itu melewati catatan terbaiknya tersebut.

Komentar

Embed Widget
x