Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:14 WIB

Roma yang Selalu Yakin Bisa Singkirkan Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 April 2018 | 04:04 WIB

Berita Terkait

Roma yang Selalu Yakin Bisa Singkirkan Barcelona
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Pencetak gol penentu Roma, Konstantinos Manolas mengaku rekan-rekannya selalu yakin bisa singkirkan Barcelona.

Kalah 1-4 di leg pertama, Roma butuh minimal 3-0 untuk bisa melaju ke semifinal. Tentu bukan pekerjaan mudah, apalagi Barcelona belum terkalahkan musim ini di Liga Champions dan La Liga.

Tapi, Roma membuktikan tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Bertanding di Stadion Olimpico pada leg kedua, Rabu (11/4/2018), Roma berhasil menang 3-0. Tiga gol dicetak Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Manolas.

"Kami selalu percaya sejak di leg pertama, ketika kami kalah 1-4 dan ada dua penalti yang tidak diberikan wasit. Kami melihat tim mampu memberikan perlawanan. Kami tampil baik. Kami tahu bisa melakukannya di sini dan menunjukkan kekuatan kami," ujar Manolas, dikutip dari Football Italia.

"Kami menatap laga ini dengan tiga hasil buruk, kami sangat stres, tapi kami memberikan semuanya dan mampu membuktikan jika suporter selalu memberikan dukungan, tak ada yang bisa mengalahkan kami," tambahnya.

"Kami butuh fans untuk memberikan dorongan semangat. Jika mereka selalu seperti malam ini, Roma bisa menjadi tim terbaik di Italia. Sejak di penyisihan grup, kami adalah tim yang selalu menyulitkan lawan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x