Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:26 WIB
 

Pep: Liverpool Pantas Maju ke Final

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 April 2018 | 04:24 WIB
Pep: Liverpool Pantas Maju ke Final
(Foto: uefa)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengucapkan selamat pada Liverpool yang berhasil lolos ke semifinal. Bahkan, Guardiola yakin The Reds pantas maju ke final.

Bertanding di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, City kalah dengan skor 1-2.

Sempat unggul cepat melalui gol Gabriel Jesus, Liverpool bisa membalikkan kedudukan di babak kedua berkat gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino. The Reds lolos ke semifinal dengan agregat 5-1 setelah di leg pertama menang 3-0.

"Ucapan selamat untuk Liverpool. Mereka adalah tim top dan punya pelatih top. Saya berani mengatakan mereka pantas lolos ke final. Selain itu, ucapan selamat pantas diberikan pada pemain-pemian saya. Mereka tampil bagus bisa sampai sejauh ini, tapi kini kami fokus ke Liga Primer Inggris," ujar Guardiola, di laman resmi UEFA.

"Kami sudah melakukan segalanya di babak pertama. Kami menciptakan peluang, meskipun tak mudah karena ada 11 pemain bertahan di belakang. Di kompetisi ini (Liga Champions), Anda tak butuh tampil sempurna 180 menit, tapi Anda harus main bagus," tambahnya.

"Kami tahu pertandingan ini takkan mudah. Saya harus menganalisis setiap pertandingan secara individu. Ketika melihat statistik, kami di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Kami kalah di tiga laga beruntun, tapi faktanya kami ada di puncak klasemen menunjukkan betapa bagusnya kami," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x