Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 08:25 WIB

Leg II Perempatfinal Liga Champions Eropa

Belum Pasti Lolos, Madrid Pantang Main Aman

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 April 2018 | 17:10 WIB

Berita Terkait

Belum Pasti Lolos, Madrid Pantang Main Aman
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Menjamu Juventus di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa, Real Madrid tak mau bermain aman. Mereka menganggap setiap laga layaknya final.

Madrid bermodalkan kemenangan 3-0 saat menjamu Juve di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke semifinal untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Secara hitung-hitungan diatas kertas, rasanya tak sulit bagi El Real meraih hasil imbang di kandang. Mereka juga belum pernah tersentuh kekalahan saat main di kandang di sejak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Zinedine Zidane menyebut kemenangan 3-0 di leg pertama tak bisa menjadi jaminan Madrid melangkah mulus. Ia meyakini Juve datang dengan motivasi tinggi memberikan perlawanan sekaligus mengusung misi comeback.

"Hasil 0-3 tidak akan mengubah kami. Itu adalah pertandinangan lain dan apa yang sudah terjadi, ya terjadi," kata Zidane dalam situs resmi klub.

"Kami memainkan pertandingan bagus di leg pertama, tetapi masih ada 50 persen pertandingan yang harus dimainkan," ia melanjutkan.

Liga Champions Eropa menjadi kesempatan terakhir El Real meraih satu gelar juara musim ini. Zidane belum mau bicara lebih jauh soal timnya yang difavoritkan kembali meraih gelar juara.

"Saya hanya tertarik pada pertandingan besok dan saya hanya memikirkan tim saya dan bagaimana kami harus memainkan pertandingan besar lainnya untuk lolos," pungkas pria 45 tahun.

Real Madrid terakhir kali menjamu Juventus pada 14 Mei 2015, saat itu laga berakhir imbang 1-1.

Sumber: Real Madrid

Komentar

x