Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 03:51 WIB
 

Malisic Pakai Topeng Khusus Saat Persib vs Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 April 2018 | 22:11 WIB
Malisic Pakai Topeng Khusus Saat Persib vs Arema
Bojan Malisic - (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Kondisi bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah membaik, ia bisa bermain akhir pekan ini dengan menggunakan topeng khusus.

Pemain yang akrab disapa Mali sempat mengalami cedera patah tulang hidung usai berbenturan dengan pemain Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) kemarin. Ia tidak bisa melanjutkan permainan dan harus digantikan oleh Indra Mustafa di menit ke-59.

Setelah menjalani pemeriksaan dan penanganan medis, bek asal Serbia sudah berlatih bersama skuad Maung Bandung di Sports Jabar, Bandung, Rabu (11/4/2018) pagi tadi.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengisyaratkan Mali bisa tampil saat jumpa Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Iya, dia punya peluang main di pertandingan hari Minggu. Hari ini dokter akan cari topeng untuk dia pakai. Dia bisa main di pertandingan nanti kalau mengenakan topeng itu," kata Gomez.

"Kita sudah mempersiapkan dia jika bisa main untuk pertandingan (nanti) sejak latihan hari ini, meskipun tidak banyak. Besok dia akan ikut latihan lebih banyak bersama yang lainnya," ia menambahkan.

Topeng tersebut berfungsi untuk melindungi tulang hidung yang sebelumnya patah akibat dari benturan. Sedikit saja benturan dapat mengganggu tersambungnya kembali tulang atau bahkan mengganggu saluran pernafasan sang pemain.

Persib mengincar kemenangan kedua musim ini setelah meraih kemenangan perdana 2-0 atas Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1 2018.

Sumber: Persib

Komentar

 
Embed Widget

x