Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:15 WIB
 

Sedang Terluka, City Diminta Tegakkan Kepala

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 April 2018 | 07:02 WIB
Sedang Terluka, City Diminta Tegakkan Kepala
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City sedang terluka setelah tersingkir di Liga Champions. Meski demikian, City diminta segera menegakkan kepala dan fokus ke Liga Primer Inggris.

City tersingkir di perempatfinal Liga Champions setelah kalah agregat 1-5 dari Liverpool. Di leg pertama, Manchester Biru kalah 0-3 di Anfield.

Selanjutnya, City juga dipaksa bertekuk lutut di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad. Tim asuhan Pep Guardiola sempat membuka asa ketika berhasil mencetak gol cepat di babak pertama. Tapi, pada akhirnya Liverpool mampu menang 2-1.

Selain itu, City juga menelan tiga kekalahan beruntun. Akhir pekan kemarin, Sergio Aguero dkk. dikalahkan rival sekota, Manchester City 2-3 meski sempat unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Kekalahan yang sekaligus menunda pesta juara Liga Primer Inggris.

Meski demikian, City bisa menjadi juara andai memenangkan dua laga berikutnya. Bahkan, mereka bisa juara lebih cepat andai akhir pekan nanti mampu mengalahkan Tottenham Hotspur sementara MU tersandung di tangan West Bromwich Albion.

"Kepala semua pemain harus kembali tegak. Masih ada enam pertandingan lagi dan kami harus fokus di laga tersebut serta mengakhiri musim dengan trofi Liga Primer Inggris," ujar penyerang City, Gabriel Jesus, dikutip dari Sky Sports.

"Tugas kami (menjuarai Liga Primer Inggris) tinggal sedikit lagi, kini kami harus segera memastikannya," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x